Tuesday 22 October 2013

PROFIL KU :)


Nama saya Dini Aisyafahmi.Lahir di Kota Blitar 8 januari 1995.Alamat saya di jalan selayar 25 RT/RW 01/003 Karangtengah Sananwetan Blitar.Saya pernah sekolah di TK AL HIDAYAH Karangtengah masuk usia 4 tahun.tahun lulus 1999/2000,kemudian saya bersekolah di SDN KARANGTENGAH 2 masuk tahun ajaran 2000/2001 dan lulus tahun 2006/2007 dengan nilai UAN 29,kemudian saya bersekolah di SMPN 4 BLITAR ajaran tahun 2007/2008 dan tahun lulus 2009/2010 dengan nilai UAN 30,55,kemudian saya melanjutkan di SMAN 2 BLITAR tahun ajaran 2010/2011 dan tahun lulus 2013/2014 dengan nilai UAN 50,75 dan saya melanjutkan ke perguruan tinggi di UNIVERSITAS JEMBER fakultas ilmu pendidikan dan keguruan biologi.
            Pengalaman organisasi /kegiatan ekstrakurikuler,saya pernah menjadi OSIS di SMP tahun periode 2008/2009 seksi ketrampilan dan kewirausahaan.Saya pernah mengikuti kegiatan ekstrakulikuler PMR mulai dari SMP samapi SMA.
 
Pengalaman menarik , suatu kebahagiaan yang tak terhingga bisa menjadi mahasiswa baru di universitas jember.Cita-cita dari kecil ingin menjadi seorang guru yang bisa mengabdi kepada negara dan menjadi pahlawan tanpa tanda jasa.Kebahagiaan tersendiri bisa lulus SMA dengan nilai yang bagus dan dapat lolos snmptn di universitas jember.Langah pertama untuk mewujudkan cita-cita sebagai seorang pahlawan tanpa tanda jasa.Alasan saya memilih fakultas keguruan dan ilmu pendidikan yaitu ingin membahagiakan orangtua saya dan tentunya mewujudkan cita-cita saya sebagai guru.Sejak duduk di sekolah dasar sudah menyukai pelajaran biologi karena pelajaran biologi adalah pelajaran yang menarik bisa mengenal alam serta bisa mengetahui lebih dalam tentang sIstem organ.

Visi dan misi saya adalah ketika saya jauh dari orang tua saya , saya mempunyai tekad untuk bisa membahagiakan kedua orang tua saya.Tentunya saya mempunyai visi dan misi.Visi saya yaitu menjadi pribadi yang sederhana , berprilaku baik dan disegani orang.Misi saya yaitu menjadi seseorang yang berguna bagi diri sendiri , keluarga , masyarakat , bangsa dan agama.
           Tujuan hidup saya diantaranya ingin membahagiakan kedua orangtua saya , membalas balas budi baik orangtua, ingin menjadi orang yang sukses tidak sombong baik dalam pekerjaan maupun yang lainnya,dan tentunya ingin menjalani hidup supaya lebih baik dari orang tua saya seperti yang di inginkan kedua orang tua saya.Cita cita saya ke depan harus bisa lulus dengan nilai IP bagus dan lulus dalam 3,5 tahun dan cita cita saya agar cepat menjadi guru serta membahagiakan orang tua saya.Rencana untuk target IP harus baik dengan berdoa

No comments:

Post a Comment